Jumat, 24 Juli 2015

Bisnis Online yang mengantarkan Cita-Cita saya

Siapa sih yang gak mau nyenengin Orang Tua...??
Pasti semua orang mau.. begitupun saya...
pada saat itu waktu tercapai cita2ku sejak masih single..sejak masih kerja.... nabung dari dulu..di tambah dari hasil Bisnis Oriflame.... Alhandulillah dua tahun yang lalau cita2 itu tercapai...
Plooong rasanya.. bahagianya tiada tara....
dulu dalam sholat dan doa saya..sampai terpanjat..Ya Allah kalau boleh memohon dan meminta jangan Ambil dulu nyawaku sebelum aku bisa memberangkatkan Ibadah Haji Ibuku... smile emotikon
Alhamdulillah Ya Allah...setelah berhenti bekerja saya ketemu bisnis Oriflame..jadi meskipun saya gak ngantor lagi seperti dulu..saya tetep punya penghasilan dari bisnis oriflame jadi saya tetep bisa melanjutkan menabung... dan setelah terkumpul segera saya mendaftarkannya...
kalau inget masa2 perjuangan ngirit nabung buat tercapainya cita2 ini... jadi kenangan terindah dalam hidupku....
Semoga Ya Allah engkau panjangkan Umur Ibuku..supaya kami terus dapat mendengan lantunana ayat suci al-Quran yang selalu di baca di dalam kamarnya....
sayaup2 selalu terdengar merdu ke tengah rumah uang kerja onlineku...
Baru pisah seminggu.. karena Ibu masih di Kampung..untuk menghadiri walimatussafar saudara dan tetangga.... udah kangen rasanya.... cepetan ke jakarta lagi ya BU...
Rasanya kerja tenang..damai hati kalau sellau mendengan lantunana ayat2 Qur"an...
Jangan pernah membuat orangtua merasa kecewa apalagi menangis kecewa. Hidup kita bisa sempit & sulit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar