Selasa, 23 Juni 2015

Awalnya Ingin Mengisi Waktu LUANG Hingga Berubah MENGHASILKAN UANG jutaan dari Rumah




Saya Ibu Rumah Tangga memiliki 2 orang anak, dulu seorang wanita yang sibuk mengejar karir.
Tapi ternyata semuanya berubah setelah mempunyai anak, orientasi saya betul-betul berubah, yang tadinya ambisius mengejar karir berubah 180 derajat, perhatian dan fokus tercurah untuk anak-anak. Sehingga saya memutuskan resign dari kerja kantoran saya meskipun saat itu karir saya sedang cemerlang.

Dulu sibuk mengejar karir, ternyata sekarang berubah, ANAK & KELUARGA adalah SEGALANYA. Karena Basic saya biasa Kerja dan Produktive, meskipun saya di rumah saya gak bisa santai-santai, gak biasa membiarkan waktu senggang terbuang sia-sia. Saya berfikir bagaimana saya bisa memanfaatkan waktu Luang saya dengan kegiatan yang bisa menghasilkan UANG :d


Alhamdulillah saya ketemu dengan Bisnis Oriflame yang bisa di jalankan secara online, waktu dan tempatnya Flexible, bisa kerja dari rumah sambil menemani anak-anak bermain dan belajar. sehingga saya bisa tetap produktive, walaupun sekarang menjadi Ibu Rumah Tangga. Tapi tetap bisa punya penghasilan sendiri meskipun dari rumah.
Penghasilan saat ini rata-rata 7-9jt/bln sudah sama dengan saat saya masih ngantor dulu. :d
Awal gabung menjalankan Bisnis Oriflame Via d'BCN ini tanpa sengaja melihat status salah satu teman yang bercerita bisa punya penghasilan dari rumah, maka saya langsung inbox dia. Dan tanpa panjang lebar saya gabung menjalankan bisnisnya.

Awalnya memang iseng untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang menghasilan uang, tapi ternyata setelah mendapat training secara online dan bimbingan dari upline saya Mba Dewi Nurul Satvani.. Setelah saya baca success Plan nya oriflame Fikiran saya langsung terbuka.. Ternyata ini peluang bisnis yang potensial.. Oriflame ini Bisnis luar biasa kalau di kerjakan secara serius dan kosnsiten.

Dari situlah saya mulai menduplikasi yang di kerjakan upline saya. Mulai aktive di sosial media dan serius mengejar success plannya. Alhamdulillah. Saya bisa punya penghasilan hampir 10jt setiap bulannya, bisa terima cach awward 7jt, bisa ikut Seminar Director.. Yang semuanya Oriflame berikan secara gratis.

Yuuk kita gunakan fasilitas internetnya untuk mendapat penghasilan.

Punya FB, punya fasilatas internet? Yuuk bisnis online dengan kami :;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar